Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Mobil Pemudik Tabrak Motor, Satu Orang Tewas

Di Pangandaran, Mobil Pemudik Tabrak Motor, Satu Orang Tewas

Anggota kepolisian dan warga tengah mengevakuasi korban tabrakan, di Jalan Raya Padaherang- Pangandaran, tepatnya di Dusun Sopla, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (26/07/2014), sekitar pukul 20.00 WIB. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil Avanza putih dengan nopol  B 1513 FKG yang ditumpangi rombongan pemudik mengalami kecelakaan tabrakan dengan sepeda motor, di Jalan Raya Padaherang- Pangandaran, tepatnya di Dusun Sopla, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (26/07/2014), sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibat kecelakan tersebut, dikabarkan pengendara sepeda motor bernama Yanto (27), warga Desa Panyutran, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, tewas di tampat kejadian. Korban mengalami luka berat setelah terseret mobil saat terjadi tabrakan

Menurut Aceng (42), saksi mata, kecelakaan ini bermula saat korban menggunakan sepeda motor malaju dari arah Pangandaran. Maksud ingin mendahului mobil yang ada di depannya, korban kemudian menyalip mobil dengan menggunakan jalur kanan.

Namun naas, lanjut Aceng, motor korban menyenggol mobil yang berada di depannya. Akibat senggolan sedikit keras, akhirnya sepeda motor korban pun oleng dan kemudian menghantam mobil avanza yang datang dari arah berlawanan.

“Karena mobil avanza yang datang dari arah berlawanan juga melaju kencang. Akibatnya korban terseret mobil hingga beberapa meter. Dan usai kecelakaan, korban pun dikabarkan tewas akibat mengalami luka serius, “ ujarnya.

Warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung membawa korban ke puskesmas terdekat. Menurut keteragan dari petugas medis Puskesmas Padaherang, korban mengalami luka yang cukup fatal, yakni patah leher serta sobek di bagian dagu.

Sementara itu, kecelakaan yang menewaskan satu orang korban ini langsung ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. Sedangkan polisi pun sudah mengamankan satu sepeda motor dan dua unit mobil. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -