Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita BanjarDishub Banjar Ancam Copot Juru Parkir Pelaku Pemukulan

Dishub Banjar Ancam Copot Juru Parkir Pelaku Pemukulan

Ahmad Sutarman, korban pemukulan saat memperlihat sapu tangan yang berlumuran darah, di Mapolsek Banjar, Jum’at (04/07/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi Pemukulan yang dilakukan oknum juru parkiran dibilangan jalan Letjen Suwarto, Kota Banjar, Jum’at (04/07/2014), membuat pihak Dinas Perhubungan Kota Banjar kecewa atas aksi anarkis tersebut. Atas kekecewaan itu, Dishub Kota Banjar, berjanji akan mencopot keanggotaan pelaku dari juru parkir di Kota Banjar.

Koordinator Juru Parkir Dishub kota Banjar, Cecep Danu, mengaku kesal atas tindakan Tar yang memukul Ahmad Sutarman, saat sedang bertugas menjadi juru parkir. [Baca: Gaya Preman, Tukang Parkir di Banjar Pukuli Kakek Tua]

“Atas kejadian ini, saya akan berkoordinasi dengan Kepala Dishub untuk menentukan nasib juru parkir yang melakukan pemukulan,” jelasnya kepada HR, Jum’at (04/07/2014).

Cecep sangat menyayangkan aksi pemukulan itu terjadi di Bulan Ramadhan. Seharusnya kedua belah pihak bisa menahan emosi di bulan penuh berkah ini. (Hermanto/R1/HR-Online)

- Advertisment -