Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita BanjarDR. Herman Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Pilpres Damai

DR. Herman Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Pilpres Damai

DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM.

Foto: Dok/HR

Banjar, (harapanrakyat.com)

Meski sudah tidak menjabat Walikota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., tetap melakukan beberapa kegiatan untuk mempererat silatuhrahmi, dengan menggelar buka puasa bersama, dengan sejumlah elemen masyarakat Kota Banjar, di rumah kediamannya, Jl.Purwaharja, Senin Sore (07/07/2014).

Acara itu dihadiri  Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi M.si., Anggota DPRD Fraksi PPP, Ky.H.Mochtar Gozali, Ketua MUI, KH. Ridwan Mansyur, para Ketua MUI Kec dan Desa/Kel se-kota Banjar, serta masyarakat umum dan tetangga sekitar.

“Acara ini intinya untuk silaturahmi dan buka puasa bersama. Sekaligus berdo’a bersama agar Pilpres 9 Juli berjalan damai, lancar dan aman,” ucap Herman.

Herman berpesan, siapapun yang terpilih nanti dapat melaksanakan janji-janji politiknya demi kemajuan bangsa dan negara. Dan tentunya, dapat membantu perkembangan dan pembangunan kota Banjar.

“Tentukan pilihan berdasarkan visi-misi yang bisa memajukan negara. Jangan sampai lima tahun kedepan malah tambah tidak jelas. Jadi Capres terpilih harus konsisten melaksanakan visi dan misi,” ungkapnya.

Sejumlah visi dan misi yang digembor-gemborkan oleh kedua pasang capres saat ini, kata Herman, hal itu sudah lama berjalan di kota Banjar. Untuk itu, ia mengingatkan, agar Pemerintah kota Banjar harus selalu membuat kebijakan yang pro-rakyat.

Ketua MUI Kota Banjar, KH. Ridwan Mansyur, dalam Tauziahnya menyampaikan, saat ini yang dibutuhkan Indonesia ialah sosok pemimpin yang cerdas dan tegas.

Ridwan Mansyur mengingatkan pada 9 Juli nanti, masyarakat supaya menunaikan hak pilihnya. (Nanang S/R1/HR-Online)

- Advertisment -