Gaya Preman, Tukang Parkir di Banjar Pukuli Kakek Tua

Ahmad Sutarman, dan pria berinisal Tar, korban dan pelaku pemukulan, saat diperiksa di Mapolsek Banjar, Jum’at (04/07/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi kekerasan kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini, seorang kakek tua babak belur dihajar seorang oknum tukang parkir, Jum’at (04/07/2014). Aksi kekerasan itu dipicu gara-gara si kakek menagih sewa becak kepada oknum tukang parkir tersebut. Tidak terima ditagih dijalan, oknum tukang parkir itu kemudian memukul si kakek tua.

Aksi pemukulan yang dilakukan oleh oknum tukang parkir berinisial Tar, Warga Cimenyan, Gang Setia  ini, terjadi di areal parkiran di Jalan Letjen Suwarto, Kota Banjar. Ketika itu korban yang bernama Ahmad Sutarman, Warga Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, bermaksud  menagih sisa sewaan becak, yaitu sebanyak Rp. 28 ribu kepada pelaku.

Namun, entah apa sebabnya pelaku dan korban malah terlibat adu mulut dan akhirnya terjadi pemukulan yang dilakukan oleh Tar kepada Ahmad Sutarman. Akibatnya, Ahmad tersungkur dengan hidung mengeluarkan darah segar.

Sontak saja, kejadian ini menjadi pusat perhatian warga yang melintas di jalan. Pada saat bersamaan, polisi melintas di jalan tersebut dan akhirnya pelaku beserta korban dibawa ke Mapolsek Banjar. Sapu tangan milik korban yang berwarna putih ini berubah menjadi merah lantaran untuk menyeka darah yang terus keluar dari hidung korban.

Kapolsek Banjar, Kompol Suwignyo, mengatakan, kejadian ini adalah masalah pribadi. Menurutnya, korban bermaksud untuk menagih sisa sewa becak kepada pelaku. Namun, rupanya si pelaku tidak terima dengan cara menagihnya dijalan dan akhirnya terjadilah pemukulan.

Suwignyo menambahkan, seharusnya kejadian ini tidak harus terjadi, jika kedua belah pihak saling menahan emosi. apalagi sekarang sedang menjalankan ibadah puasa. (Bgj/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar