Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisH. Yat Dikukuhkan Jadi Rektor Unigal Ciamis

H. Yat Dikukuhkan Jadi Rektor Unigal Ciamis

Prosesi Pelantikan DR. H. Yat Rospia Brata, Drs. M.Si, menjadi Rektor Unigal, di Gedung Auditorium. Photo : Deni Supendi/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

DR. H. Yat Rospia Brata, Drs.,M.Si, akhirnya dikukuhkan menjadi Rektor Universitas Galuh (Unigal) Ciamis, Sabtu (5/7/2014), di Gedung Auditorium kampus setempat. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Galuh (YPG), disaksikan Dewan pembina, Senat Universitas dan Sivitas Akademik.

Sebelumnya, Yat menjabat sebagai Pj Rektor selama satu bulan, menggantikan Prof. Suherli Kusmana, karena mengundurkan diri dari jabatan Rektor Unigal. Kini, Yat resmi menjabat Rektor untuk masa jabatan 2014-2018.

Dalam sambutannya, Yat meminta agar semua jajaran struktural yang ada di bawah komando Rektor, menjalin kerjasama yang baik, untuk memajukan kampus Unigal. Dia ingin, kondusifitas kampus selalu terjaga.

“Sebab, tanpa ada kerjasama yang baik, saya pun tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.

Namun demikian, Yat menegaskan, pihaknya akan bertindak secara tegas bila ada upaya-upaya untuk mencoreng nama baik Unigal. Apalagi sampai membuat kampus Unigal menjadi tidak kondusif. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -