Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita CiamisHerdiat: Meski PSGC Ciamis Kalah, Tapi Bisa Imbangi Persib

Herdiat: Meski PSGC Ciamis Kalah, Tapi Bisa Imbangi Persib

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski kalah dengan skor tipis dalam laga uji coba melawan Persib Bandung, namun Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengaku puas dengan penampilan skuad ‘Laskar Galuh’. Menurut dia, meski akhirnya kalah, namun Emile Linkers dan kawan-kawan sempat merepotkan pemain Persib Bandung dan unggul di babak pertama.

“Tadi kita lihat, di babak pertama anak-anak bisa mengimbangi permainan Persib. Bahkan, unggul lebih dulu di babak pertama. Namun, saya melihat pemain kami selalu terburu-buru setiap mendapat peluang. Tentunya kelemahan itu akan menjadi bahan evaluasi kami,” katanya, usai laga uji coba PSGC Ciamis kontra Persib Bandung, di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (18/07/2014) malam.

Herdiat menambahkan, pihaknya tidak menargetkan hasil apapun dalam laga uji coba ini. “ Karena kita tidak mencari siapa yang menang dan kalah. PSGC dan Persib sama-sama membutuhkan uji coba sebagai ajang pemanasan sebelum bergulirnya kembali kompetisi,” terangnya.

Menurut Herdiat, pihaknya bersyukur bisa kembali melakoni uji coba melawan Persib. Karena, kata dia, melakoni uji coba dengan tim yang levelnya lebih tinggi akan menambah pengalaman pemainnya.

“Jika bermain dengan tim bagus, pelatih mudah mengetahui kelemahan- kelemahan anak asuhnya. Jadi pertandingan ini sangat berharga bagi kami, “ ujarnya. (Bgj/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Sempat Unggul di Babak Pertama, PSGC Ciamis Ditekuk Persib 1-2

Umuh: Yang Penting Persib Jangan Kalah oleh PSGC Ciamis

Persib Lirik Stadion Galuh Ciamis sebagai Home Base Berlatih

- Advertisment -