Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariIstri Pingsan, Saat Polisi Ciamis yang Tertembak Rekannya Dimakamkan

Istri Pingsan, Saat Polisi Ciamis yang Tertembak Rekannya Dimakamkan

Ira, istri Almarhum Bripka Hadi Purwanto, pingsan setelah melihat jenazah suaminya di masukan ke liang lahat, saat proses pemakaman, di TPU Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (03/07/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah berhasil mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di kepala Almaruhum Bripka Hadi Purwanto, seorang polisi di Mapolsek Banjarsari, Kabupaten Ciamis, yang tewas tertembak rekan kerjanya, Rabu (02/07/2014), akhirnya jenazahnya dibawa ke rumah duka dari RSUD Kota Banjar, Kamis (03/07/2014).  

Tepat pukul 09.30 WIB, jenazah tiba di rumah duka, di Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Ratusan warga setampat serta puluhan anggota polisi, secara bersamaan membawa jenazah Bripka Hadi ke tempat peristirahatan terakhirnya, di Tempat  Pemakaman Umum (TPU) Desa Ciherang.

Sebelum dimakamkan, jajaran kepolisian Polres Ciamis terlebih dulu mengelar upacara  pemakaman serta penghormatan terakhir kepada almarhum Bripka Hadi yang dipimpin oleh Kompol Nana.

Isak tangis mewarnai kepergian Bripka Hadi ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sanak keluarga pun tak kuasa menahan air mata kesedihan saat melihat salah satu anggota keluarganya pergi untuk selama-lamanya. Namun, saat jenazah khendak diturunkan ke liang lahat,  Ira, istri almarhum harus dievakuasi  oleh pihak keluarga, karena mendadak pingsan.

Kini, Bripka Hadi Purwanto yang semasa hidupnya dikenal baik di lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat, harus pergi untuk selama-lamanya. Sementara itu, almarhum meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait:

Kapolres Ciamis: Penembakan Oknum Polisi Diawali dari Main-main Senjata

Kabar Simpang Siur, Polisi di Ciamis Tewas Akibat Peluru Nyasar

Begini Kronologis Kejadian Polisi Tembak Polisi di Ciamis

Pasca Penembakan, Ratusan Warga Datangi Polsek Banjarsari Ciamis

Di Mata Polisi Banjarsari Ciamis, Alm. Bripka Hadi Sosok Humoris

- Advertisment -