Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisJeje: Di 3 Dapil Ciamis Jokowi-JK Kalah, Pangandaran Menang

Jeje: Di 3 Dapil Ciamis Jokowi-JK Kalah, Pangandaran Menang

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis, Jeje Wiradinata, mengatakan, dari hasil perhitungan sementara, belum dapat dipastikan siapa pemenang Pilpres di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran. Hanya, dia memprediksi bahwa pasangan Jokowi-JK kalah di Dapil 1, 2 dan 3 Kabupaten Ciamis.

“Kita akui pasangan Jokowi-JK kalah di 3 Dapil. Namun, kami menang di Dapil 4, 5 dan 6,” kata Jeje, ketika dihubungi HR, Rabu (09/07/2014) malam. Menurutnya, jika di wilayah 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran, pasangan Jokowi- JK sudah dipastikan menang dengan perolehan suara cukup signifikan.

“Jokowi- JK menang di 8 kecamatan di Kabupaten Pangandaran. Kita hanya kalah di Kecamatan Cigugur dan Kecamatan Cijulang,” ujarnya.

Namun demikian, kata Jeje, bukan berarti pasangan Jokowi- JK sudah dipastikan kalah di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran. “Karena data dari seluruh TPS belum masuk semua. Apabila kita kalah tipis di 3 dapil, dan menang telak di 3 dapil, dimungkinkan Jokowi- JK bisa unggul di Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, “ terangnya. (Bgj/Koran-HR)

- Advertisment -