Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita BanjarJelang Pilpres H-2, Polres Banjar Gelar Apel Siaga Pasukan

Jelang Pilpres H-2, Polres Banjar Gelar Apel Siaga Pasukan

Kapolres Banjar, AKBP., Asep Saepudin, dan Ketua KPU kota Banjar, Dani Danial Mucklis, saat memeriksa kesiapan personil pengamanan Pilpres dalam acara apel gabungan operasi mantap Brata 2014, di Halaman Mapolres Banjar, Senin, (07/07/2014).

Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com)

Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, yang akan dilaksanakan pada Rabu 9 Juli 2014. Polres kota Banjar menggelar apel pasukan operasi mantap Brata 2014, di halaman Mapolres, Senin, (07/07/2014).

Kegiatan gelar pasukan pengamanan tersebut, dihadiri Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mucklis, Dandim Ciamis, serta unsur Muspida lainnya. Apel gabungan operasi mantap Brata 2014, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP., Asep Saepudin.

Peserta apel gabungan dihadiri pula satuan tugas TNI, Linmas dan personil Dishub kota Banjar. Selain itu, hadir pula sejumlah pejabat OPD Pemkot Banjar dan Panwaslu Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP., Asep Saepudin, mengatakan, gelar pasukan pengamanan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, dilaksanakan di seluruh Indonesia. Hal itu untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personil, unsur terkait lainnya, dan mengecek kelengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pilpres.

“Mengingat arti penting, dan strateginya Pilpres bagi keberlangsungan kepemimpinan nasional dan puncak pimpinan pemerintahan. Maka dalam kontek ini, Polri bertindak sebagai penanggungjawab kemanan dan kelancaran pelaksanaan Pilpres tahun ini,” ucapnya. (Hermanto/R1/HR-Online)

- Advertisment -