Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita BanjarJelang Pilpres, Polresta Banjar Gelar Patroli Bersama

Jelang Pilpres, Polresta Banjar Gelar Patroli Bersama

Photo Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 9 Juli 2014, jajaran PolrestaBanjar menggelar patroli gabungan bersama TNI, Dishub dan Satpol PP.

Operasi yang digelar Kamis malam tadi (08/07/2014) mulai pukul 21.00 WIB, bertujuan untuk memantau seluruh wilayah di Kota Banjar menjelang berlangsungnya pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

Kapolres Kota Banjar, AKBP.Asep Saepudin, SIK., mengatakan, kegiatan dilakukan demi terciptanya suasana kondusif hingga selesainya seluruh tahapan Pilpres 2014.

“Kegiatan iniĀ sesuai dengan instruksi pimpinan tertinggi Polri dalam melakukan pengamanan menjelang Pilpres 2014,” katanya, kepada HR, usai patroli bersama.

Asep menambahkan, dirinya yakin bahwa pengamanan yang dilakukan sebagai antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga Kota Banjar aman dan kondusif.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak golput dan tidak saling gontok-gontokan, namun harus saling menghargai dengan pilihan yang berbeda, sehingga hal ini dapat menjadikan suasana yang aman, tertib, dan nyaman. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -