Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita BanjarKampanye di Kota Banjar, Aher & Hasyim Bakal Disambut 6000 Pendukung

Kampanye di Kota Banjar, Aher & Hasyim Bakal Disambut 6000 Pendukung

Foto: Pasangan Prabowo-Hatta

Banjar, (harapanrakyat.com)

Sekitar 6000 massa kader, simpatisan dan relawan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, pasangan no urut 1, dijadwalkan bakal hadir dalam rangkaian kampanye akbar di taman kota lapang Bakti, Kota Banjar, Jabar, Selasa (1/7/2014).

Kampanye akbar tersebut dipastikan dihadiri ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Selain itu, Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Prabowo Subianto dijadwalkan turut hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Sebelum melakukan kampanye akbar yang direncanakan akan digelar pukul 14:00, menurut Dadang R Kalyubi, Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta kota Banjar. Sekitar pukul 9 pagi, Kang Aher (sapaan akrab Ahmad Heryawan) dijadwalkan akan berkunjung ke kawasan Pasar Banjar.

“Bahkan direncanakan kang Aher tidak hanya mengunjungi pasar banjar saja. Ada beberapa titik lain yang akan dikunjungi. Namun, beberapa lokasi masih tentative,” jelas Dadang kepada HR disela-sela persiapan panggung kampanye, Senin malam (30/6/2014).

Dadang mengkonfirmasi, massa yang bakal hadir dikampanye terbuka tersebut bakal dihadiri sekitar 6000 orang. Sekitar 3000 massa berasal dari tim koalisi merah putih dan 3000 massa lainnya merupakan relawan merah putih. “Besok kota Banjar akan dipenuhi kader, simpatisan dan relawan merah putih,” ujarnya.

Besarnya dukungan baik dari tim koalisi partai pengusung pasangan Prabowo-Hatta, maupun relawan merah putih di kota Banjar. Menurut Dadang, itu membuat semakin optimis pasangan Prabowo-Hatta bakal menang di kota Banjar. “Insha Allah Prabowo-Hatta unggul di kota Banjar,” tandasnya. (SBH/HR-online)

- Advertisment -