Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisKampanye Prabowo-Hatta, Dede Yusuf Bersih-bersih di Ciamis

Kampanye Prabowo-Hatta, Dede Yusuf Bersih-bersih di Ciamis

Panglima Relawan Demi Jawa Barat Bersatu (Praja Dejatu), Dede Yusuf, saat menggelar kegiatan “Kampanye Bersih”, di Alun-alun Ciamis, Kamis (03/07/2014). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Panglima Relawan Demi Jawa Barat Bersatu (Praja Dejatu), pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Dede Yusuf, melakukan aksi bersih-bersih bersama ratusan relawan di sekitar Alun-alun Kabupaten Ciamis, Kamis (03/07/2014).

Kepada HR, usai melakukan bersih-bersih, Dede Yusuf, mengatakan, kampanye yang dilakukan relawan Praja Dejatu merupakan kegiatan yang jarang dilakukan oleh relawan-relawan lain.

”Kami mengambil ide seperti ini, kerena ingin mengajak masyarakat bahwa pesta demokrasi ini merupakan pesta kita semua. Ketika relawan lain melakukan orasi, kita melakukan kegiatan ini agar bisa adem dan tidak ada black campaign,” ujar mantan Wakil Gubernur Jabar ini.

Menurut Dede, pesta demokrasi bukan merupakan pesta partai politik, tetapi pesta demokrasi rakyat. ”Kegiatan ini bersifat positif dan berguna untuk menumbuhkan kebersamaan,” ungkapnya.

Kegiatan dengan tema “Kampanye Bersih” ini, diakui Dede, bukan hanya dilakukan di Kabupaten Ciamis saja, tetapi hal serupa pun sudah dilakukan di kabupaten/kota lain seperti Bogor, Bekasi dan Bandung.

Disinggung mengenai target suara pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat, Dede menegakan, optimis bisa meraup hingga 60 persen suara. Hal itu diukur dari dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

”Saat ini Indonesia sudah melakukan berbagai pembangunan. Akan tetapi, pembangunan tersebut masih terdapat ketidaksingkronan dan kesenjangan pembangunan. Untuk itu diperlukan pemimpin tegas, sehingga tidak ada lagi masalah tersebut. Dan pemimpin untuk mewujudkan hal itu tentunya Pak Prabowo,” katanya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -