Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita PangandaranKinerja Dinilai Buruk, Dinkes Pangandaran Mengaku Tengah Berbenah

Kinerja Dinilai Buruk, Dinkes Pangandaran Mengaku Tengah Berbenah

Logo Kabupaten Pangandaran

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Yuldi Aimi AM.KL, membantah pihaknya selama ini tidak bekerja maksimal. Menurut dia, adanya beberapa program yang belum berjalan, karena minimnya sumber daya manusia yang dimiliki. Namun demikian, pihaknya saat ini tengah melakukan upaya.

Dia mengatakan, pihaknya sudah merampungkan draf BPJS dan RUP pengadaan barang dan jasa. Pihaknya pun sudah melakukan koordinasi dengan DPPKAD Kabupaten Pangandaran. [Baca: Pj. Bupati: Kinerja Dinas Kesehatan Pangandaran Buruk!]

“Saat ini sudah ditemukan titik terang untuk mengatasi permasalahan yang ada, baik dalam pengajuan BPJS dan RUP pengadaan barang dan jasa. Tidak lama lagi semuanya akan beres dan segera berjalan,” katanya, Selasa (01/06/2014).

Yuldi menegaskan, untuk membenahi pelayanan kesehatan di Kabupaten Pangandaran, pihaknya sudah membuat sejumlah program kerja. Diharapkan upaya tersebut dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Pangandaran.

“Pada anggaran perubahan, kami akan menambah sarana dan fasilitas kesehatan serta penambahan ketersediaan obat-obatan. Disamping itu, kita pun akan melakukan pembinaan terhadap tenaga medis, agar bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” katanya. (Mad/Koran-HR)

- Advertisment -