Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPasca Penembakan, Ratusan Warga Datangi Polsek Banjarsari Ciamis

Pasca Penembakan, Ratusan Warga Datangi Polsek Banjarsari Ciamis

Warga Banjarsari saat berkerumun di Polsek Banjasari, setelah mendengar ada kejadian penembakan anggota polisi oleh sesama polisi, Rabu (02/07/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca tertembaknya Bripka Hadi Purwanto oleh rekannya sendiri, di Kantor Polsek Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Rabu (02/07/2014), tampaknya mengundang penasaran warga sekitar. Info yang menyebar dari mulut ke mulut ini, membuat ratusan warga mendatangi Polsek Banjarsari. Mereka sekedar ingin mengetahui kronologis yang sebenarnya terjadi.

Ade  Tajudin, salah seorang warga, yang ditemui HR di Polsek Banjarsari, mengaku awalnya tidak mengetahui adanya peristiwa penembakan oknum polisi terhadap rekan kerjanya. Saat melintas di depan kantor Polsek, dia melihat banyak warga yang berkerumun.

“Saya penasaran, kok banyak warga berkerumun. Kemudian saya berhenti dan menanyakan tentang ihwal yang terjadi, “ katanya, kepada HR, Rabu (02/07/2014).

Ade pun mengaku terkejut ketika mendengar telah terjadi penembakan oleh salah seorang oknum polisi dengan menewaskan rekan kerjanya. “ Saya semakin penasaran, yang awalnya niat berhenti sebentar, tapi malah cukup lama, karena ingin tahu ceritanya seperti apa, “ ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Novi, warga Banjarsari. Dia mengatakan, awalnya mendapat kabar dari temannya melalui pesan singkat bahwa ada seorang polisi tewas setelah ditembak sesama polisi. “ Mendapat kabar itu, saya jadi penasaran. Makanya saya datang ke sini untuk memastikan apakah kabar itu benar terjadi, “ katanya.

Sementara itu, di kantor Polsek Banjarsari pasca kejadian penembakan, tampak dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Hal itu dilakukan untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan. Namun, sejauh ini dari pantauan HR di lapangan, situasi aman terkendali.  (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -