Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita PangandaranPj. Bupati: Masyarakat Pangandaran Perlu Tahu yang Sebenarnya

Pj. Bupati: Masyarakat Pangandaran Perlu Tahu yang Sebenarnya

Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Dr. Endjang Naffandi

Mangunjaya, (harapanrakyat.com),-

Setiap melakukan kegiatan tarawih keliling (tarling), Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Dr. Endjang Naffandi, berupaya menyampaikan sejumlah program pemerintah Kabupaten Pangandaran yang sudah dijalankan sejak resmi berpisah dari Kabupaten Ciamis.

Pasalnya, menurut Endjang, momen itu dinilai sangat tepat untuk menyampaikan hal tersebut, lantaran pihaknya berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan para tokoh masyarakat.

“Dalam kesempatan yang ada, kami selaku bupati menyampaikan apa yang telah dilaksanakan, diprogramkan dan diraih pemerintahan Kabupaten Pangandaran sejak berdiri. Dan masyarakat perlu mengetahui yang sebenarnya,” jelas Endjang, saat dimintai keterangan oleh HR, sesuai acara tarling di Kecamatan Mangunjaya, Senin (07/07/2014) lalu.

Kabag Umum Setda Pangandaran, Dani Hamdani, S.Sos, mengatakan, bahwa sepanjang bulan suci ramadhan ini, Pemkab Pangandaran telah mengagendakan kegiatan tarling di sepuluh kecamatan.

Menurut Dani, kegiatan tarling tersebut juga wajib diikuti oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Pangandaran. Biasanya, masyarakat yang mengikuti kegiatan tarling ini mencapai sekitar 200 sampai 350 orang.

Camat Mangunjaya, Drs. Pakih, mengaku bangga karena wilayahnya mendapat giliran dikunjungi Penjabat Bupati Pangandaran, pada kegiatan tarling tersebut. (Ntang/Koran-HR)

- Advertisment -