Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita CiamisPSGC- Persib, Panpel Hanya Cetak 85 % Tiket dari Kapasitas Stadion

PSGC- Persib, Panpel Hanya Cetak 85 % Tiket dari Kapasitas Stadion

Skuad PSGC Ciamis. Foto: psgc.go.id

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski ada pembatalan laga uji coba melawan Serawak FC, namun Panitia Penyelenggara (Panpel) PSGC tetap fokus dalam menyukseskan laga persahabatan antara PSGC Ciamis kontra Persib Bandung yang akan digelar, Jum’at (18/07/2014) mendatang.

Ketua Panpel PSGC, Yasmin Sambas, mengaku sudah siap untuk menggelar laga tersebut.
“Kesiapan itu dibuktikan dengan sudah keluarnya ijin pertandingan dari kepolisian,  persiapan tiket masuk, hingga ke hal-hal teknis,” katanya, Senin (14/07/2014).

Menurut Yasmin, meski laga uji coba digelar pada bulan puasa, namun tidak akan menganggu aktifitas umat muslim yang tengah berpuasa. Karena pertandingan uji coba tersebut akan digelar malam hari.

Yasmin juga menjelaskan, pihaknya mencetak tiket masuk tidak sesuai dengan kapasitas Stadion Galuh Ciamis. “Untuk kenyamanan penonton, dari kapasitas stadion sebanyak 15 ribu penonton, kami hanya menyediakan  85 persennya saja,”ujarnya.

Sementara itu, untuk harga tiket dijual bervareatif. Yakni harga Rp.150.000 ribu untuk tribun VIP, Tribun Timur Rp. 50.000, tribun Utara dan Selatan, Rp. 20.000. “Kita prediksi penonton akan membludak, tapi kita akan coba untuk amankan secara tertib,” katanya.

Yasmin pun meminta penonton bisa menjadi supoter yang elegan saat menyaksikan laga uji coba antara PSGC kontra Persib Bandung nanti. “Kami himbau  bobotoh bisa berlaku santun saat menyaksikan pertandingan nanti. Hal itu demi keamanan laga tersebut,” pungkasnya. (Bgj/R2/HR-Online)

- Advertisment -