Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita BanjarSemrawut, Dishub Banjar Tertibkan Parkir di Jalan Letjen Suwarto

Semrawut, Dishub Banjar Tertibkan Parkir di Jalan Letjen Suwarto

Dishub Banjar Kota Banjar, menertibkan sejumlah tempat parkir yang dinilai semrawut, Jum’at (11/07/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjar, menertibkan sejumlah tempat parkir yang dinilai semrawut, Jum’at (11/07/2014). Hal itu dilakukan karena parkir yang semrawut tersebut mengganggu arus lalu lintas kendaraan bermotor, khususnya di Jalan Letjen Suwarto.

Sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, terlihat semrawut disepanjang Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar. Hal ini lantaran satu persil parkir digunakan jajar dua kendaraan. Kondisi seperti ini menjadi semrawut terutama pada sore hari, dimana aktivitas warga digunakan untuk berbelanja.

Marka atau rambu larangan parkir pun tidak diindahkan. Pemilik kendaraan seenaknya memarkirkan kendaraannya di bawah rambu larangan parkir.Ironisnya, di tempat tersebut terparkir kendaraan roda dua dengan berjajar dua, sehingga memacetkan arus lalu lintas.

Koordinator Parkir dari Dishub Kota Banjar, Cecep Danu, mengatakan, pihaknya menerjunkan 10 anggota untuk terus melakukan penertiban parkir kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Letjen Suwarto yang dinilai mengganggu arus lalu lintas.

Sementara itu, Gerry, warga Banjar, mengatakan, dirinya sangat setuju dengan apa yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan. Karena selama ini memang kawasan di Jalan Letjen Suwarto adalah salah satu jalan yang rawan kemacetan.

Gerry pun menambahkan, semoga langkah pemerintah ini menjadi suatu kepastian, sehingga dalam penertiban parkir ini, dapat mengatasi kemacetan di jalan tersebut. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -