Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita BanjarSudutkan Prabowo, Selebaran Kampanye Hitam Bertebaran di Banjar

Sudutkan Prabowo, Selebaran Kampanye Hitam Bertebaran di Banjar

Timses Prabowo- Hatta Kota Banjar saat menunjukan selebaran gelap bermotif kampanye hitam yang menyudutkan Capres Prabowo, Selasa (08/07/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jelang pelaksanan Pilpres, selebaran gelap yang menyudutkan Calon Presiden Prabowo Subianto bertebaran di Kota Banjar, Selasa (08/07/2014). Selebaran tersebut tersebar di jalan-jalan protokol, bahkan di instansi-instansi pemerintahan.

Selebaran gelap yang berhasil ditemukan ini terdapat di daerah Purwaharja dan di Jalan Kantor Pos Kota Banjar. selain itu, selebaran ini pun ditemukan di halaman Kantor Kelurahan Mekarsari. Dalam selebaran tersebut berisi 10 kutipan tentang Prabowo Subianto.

Taryadi, salah seorang Tim Sukses Prabowo-Hatta, mengaku tidak mengetahui siapa yang menaruh atau menyebarkan selebaran gelap tersebut. Dia hanya menemukan di Jalan Kantor Pos, saat dirinya tengah melintas di jalan tersebut.

Taryadi menambahkan, serangan yang ditujukan kepada Prabowo, baik melalui selebaran gelap atau media sosial tidak hanya sekali saja dilakukan. Meski demikian, pihaknya berkeyakinan selebaran gelap yang ditujukan kepada Prabowo tersebut hanya akan menjadi sia-sia.

“Rakyat sekarang sudah cerdas, tidak akan terpengaruh oleh informasi yang tidak jelas,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -