Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisToko Mas di Pasar Ciamis Dibobol Maling, Pemilik Rugi Rp. 4 Milyar

Toko Mas di Pasar Ciamis Dibobol Maling, Pemilik Rugi Rp. 4 Milyar

Anggota kepolisian Polres Ciamis saat melakukan oleh TKP di Toko Mas Aryani di Blok A  Pasar Manis Ciamis, Selasa (15/07/2014), setelah diketahui toko tersebut dibobol maling. Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Toko Mas Aryani di Blok A  Pasar Manis Ciamis, Selasa (15/07/2014) dini hari, dibobol maling. Anehnya, maling masuk ke toko tersebut tanpa menghilangkan jejak. Maling pun berhasil menggondol perhiasan emas dengan total 4 kilogram dan Perak 1 kilogram. Pemilik toko mengalami kerugian diperkirakan sekitar Rp. 4 milyar.

H.Tatang, pemilik toko, mengatakan, dirinya mengetahui  tokonya dibobol maling  sekitar pukul 06.30 WIB, saat akan membuka toko. Selasa (15/07/2014).”Saat rolingdoor dibuka, tidak ada hal mencurigakan. Karena semua kunci gembok masih utuh pada tempatnya,” ujarnya.

Tatang menambahkan, namun dirinya kaget saat rolingdoor dibuka, perhiasan yang ada di etalase sudah raib tidak bersisa. “Saya cek juga uang serta perhiasan yang ada di brankas pun hilang,” katanya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Eris Yadi Cahyadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya saat ini tengah melakukan proses penyelidikan. “Iya memang ada kejadian pencurian dan kini anggota kami masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -