Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisUmuh: Yang Penting Persib Jangan Kalah oleh PSGC Ciamis

Umuh: Yang Penting Persib Jangan Kalah oleh PSGC Ciamis

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar, mengatakan, dirinya sempat khawatir ketika timnya tertinggal 1-0 dari PSGC Ciamis di babak pertama. Namun, dia mengaku lega ketika Ferdinan Sinaga berhasil menyamakan kedudukan di menit 57 babak kedua. Bahkan, dia bersyukur akhirnya Persib berhasil memenangkan pertandingan setelah Jibril Colibaly mencetak gol penentu di menit 61 babak kedua.

“Saya sempat kaget juga di babak pertama kita kalah. Meski laga ini hanya uji coba, tapi kita tidak berharap Persib kalah oleh PSGC, “ katanya, kepada wartawan, usai laga uji coba PSGC Ciamis kontra Persib Bandung, di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (18/07/2014) malam.

Umuh menambahkan, meski pemain Persib di babak pertama sempat kerepotan melawan tim peserta Divisi Utama, namun pihaknya tidak mempersoalkan hal itu. “ Ini kan hanya laga uji coba, sekedar pemanasan saja menjelang bergulirnya kembali kompetisi. Jadi, bagi kami meski menang tipis, tidak jadi persoalan. Target kami pada laga uji coba ini yang penting jangan kalah,” ujarnya.

Namun demikian, lanjut Umuh, laga uji coba ini tentunya sangat berguna bagi tim pelatih untuk melakukan evaluasi tim sebelum bergulirnya kembali kompetisi. (Bgj/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Sempat Unggul di Babak Pertama, PSGC Ciamis Ditekuk Persib 1-2

Herdiat: Meski PSGC Ciamis Kalah, Tapi Bisa Imbangi Persib

Persib Lirik Stadion Galuh Ciamis sebagai Home Base Berlatih

- Advertisment -