Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariAkibat As Patah, Mobil Truk Terguling di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

Akibat As Patah, Mobil Truk Terguling di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

Sebuah truk pengangkut kayu terguling di kilometer 2 Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jum’at (22/08/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah truk pengangkut kayu dengan nopol  Z 9257 YA yang khendak menuju Kota Banjar , terguling di kilometer 2 Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jum’at (22/08/2014). Akibat peristiwa ini, arus lalulintas di jalan raya Banjarsari menuju Pangandaran atau sebaliknya sempat tersendat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun dari Satlantas Polsek Banjarsari,  truk tersebut terguling akibat as roda bagian belakang mengalami patah. Akibatnya, truk bermuatan kubikan kayu itu akhirnya tumpah hingga kemudian terbalik di jalan raya.

Menurut  Rasjo, supir truk, mengaku dirinya kaget ketika mobilnya oleng ke kiri  dan langsung terbalik. Namun, dia mengaku tidak mengalami luka apapun. Tetapi, akibat kecelakaan tunggal ini, membuat sebuah warung mengalami rusak ringan akibat benturan kayu muatan truk yang tumpah tersebut.

Sementara itu, kecelakaan tergulingnya truk bermuatan kayu ini sudah ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. Polisi pun sudh mengamankan barang bukti mobil, kayu dan supir truk untuk dimintai keterangan. (Ntang/R2/HR-Online)