Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarApache Day, Guncang Pencinta Musik Rock Banjar

Apache Day, Guncang Pencinta Musik Rock Banjar

Gelaran musik rock yang diselenggarakan Komunitas Apache Banjar, Minggu, (17/08/2014). Selain menyemarakan HUT RI ke 69, merupakan rangkaian Apache Day yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

Foto : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Rangkaian acara Apache Day yang sempat tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya bisa terlaksana dilapang SMKN 2 Banjar, Minggu, (17/08/2014). Pergelaran musik rock itu mampu mengguncang pencinta musik berirama cadas Kota Banjar.

Cuaca panas tak menyurutkan penonton untuk berjingkrak sejak dimulai pukul 09.00 WIB. Apalagi disaat penampilan grup band Apache menyuguhkan lagu-lagu dari album Metalica.

Ketua Panitia Apache Day, Edi Susanto, mengatakan, selain musik rock, dalam acara tersebut juga menampilkan aliran musik lainnya. Seperti, pop rock, alternatif, ska, reggae dan lainnya.

“Acara ini digelar untuk mengakomodir para pecinta musik, khususnya kawula muda kota Banjar. Mereka bisa mengekspresikan di panggung Apache tanpa dipungut biaya,” ucapnya.

Edi berharap, dari rutinitas kegiatan tersebut, kelak ada band beraliran musik rock kota Banjar mampu masuk dapur rekaman, dan menjadi musisi rock berkualitas nasional. (Hermanto/R1/HR-Online)