Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisDetik-Detik Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Ciamis

Detik-Detik Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Ciamis

Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Bupati dan Wakil Bupati Ciamis atas pelantikan Anggota DPRD Ciamis Periode 2014-2019. Photo : Deni Supendi/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Detik-detik menjelang Rapat Paripurna dan Pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Ciamis terpilih periode 2014-2019, Selasa, (05/08/2014). Ke 50 Anggota DPRD terpilih itu akan dilantik dan diambil sumpah jabatan. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Ciamis.

Persiapan pelantikan masih dilakukan, sejumlah tamu undangan dan kerabat Anggota DPRD tampak memadati halaman Gedung DPRD Ciamis. Dalam undangan, pelantikan rencananya dilaksakanakan mulai pukul 09.00 WIB. Namun sampai 09.30 Wib, pelantikan masih belum bisa dimulai karena persiapan pelantikan yang cukup menyita waktu.

Sejumlah tamu undangan masih terlihat hilir mudik. Satu dua kendaraan pejabat teras Kabupaten Ciamis juga masih terlihat memasuki kawasan Gedung DPRD. Pembawa acara berulangkali memberikan himbauan agar tamu undangan tertib dalam mengikuti pelantikan.

“Sepertinya (pelantikan) sedikit molor. Saya sudah datang dari tadi,” ungkap seorang tamu undangan yang enggan disebutkan namanya. (Deni/R4/HR-Online)