Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Mobil PNS Dibobol Rampok Rp 10 Juta Raib

Di Banjar, Mobil PNS Dibobol Rampok Rp 10 Juta Raib

Perampok memecahkan kaca mobil, dan berhasil mengambil uang Rp. 10 juta, yang terjadi di komplek perumahan Azzahra, Kelurahan Banjar, Kamis, (07/08/2014).
Foto : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Banjar. Mobil Aep Arifin, seorang PNS Ciamis ini dibobol pencuri. Pelaku berhasil mengambil tas berisi uang sebesar Rp. 10 juta, serta sejumlah surat berharga dan dua kartu ATM korban, Kamis Sore, (07/08/2014).

Aep Arifin menjelaskan, insiden pencurian terjadi sepulang halal bihalal dari Ciamis. Mobilnya diparkir di pinggir jalan komplek perumahan Azzahra, Kelurah Banjar. Saat itu korban akan menunaikan shalat Ashar di rumahnya yang berjarak sekitar 70 meter dari tempat kejadian.

Saat akan berangkat menengok anaknya yang sakti, korban kaget karena kaca mobil telah pecah, dan tas yang disimpan dijok tengah mobil sudah raib.

Menurut Aep, uang Rp. 10 juta tersebut merupakan uang sekolah, yang akan dibayarkan untuk pembelian buku Ramadhan. “Kejadian seperti ini telah menimpa saya untuk kali keduanya,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, kerabat korban berusaha untuk memblokir kartau ATM yang dicuri pelaku.

Kejadian pencurian bermodus pecah kaca mobil tersebut, menggegerkan warga perumahan Azzahra. Pasalnya, sejumlah warga mengaku tidak mendengar suara pecahan kaca, ataupun alarm mobil. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Banjar. (Hermanto/R1/HR-Online)