Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Satu Keluarga Masuk Rumah Sakit Akibat Laka Lalin

Di Banjar, Satu Keluarga Masuk Rumah Sakit Akibat Laka Lalin

Korban kecelakaan satu keluarga tengah dirawat di ruang IGD RSUD Banjar, Kamis (31/07/2014) tadi malam. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas antara motor dan mobil terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (31/07/2014) tadi malam. Satu keluarga asal Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis pun terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Banjar akibat mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan dengan korban suami, istri dan anak berumur 11 tahun ini terjadi di jalan Husen Kartasasmita. 3 korban ini mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya setelah terjatuh dari motor Honda Supra X yang menabrak bagian belakang Mobil bak terbuka.

Maman, yang mengendarai sepeda motor naas itu, sempat tak sadarkan diri setelah terjatuh dari motor. Sementara Via, anaknya, bocah 11 tahun ini mengalami luka benjol parah didahinya karena saat terjatuh kepalanya membentur aspal jalan. Bocah ini pun hanya bisa meringis kesakitan sambil memegang tangan ayahnya.

Kerabat korban, Astapura, menjelaskan, satu keluarga ini mengalami kecelakaan lalu lintas setelah bersilaturahmi ke kerabatnya di Ciamis. Namun naas, sepulang bersilaturahmi, keluarga Maman ini terpaksa dirawat di IGD RSUD Banjar.

Rojak seorang saksi menyebutkan, satu keluarga ini mengendarai motor sangat kencang di perempatan jalan, sehingga menabrak mobil bak yang ada didepannya. Ayah dan anak pun sempat pingsan setelah terpental dan membentur badan jalan.

kasus kecelakaan lalu lintas di perempatan jalan Husen iniĀ  ditangani unit Laka Lantas Polres Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -