Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita PangandaranEndjang : Berapapun Kuota CPNS Akan Diterima Pangandaran

Endjang : Berapapun Kuota CPNS Akan Diterima Pangandaran

Foto : Ilustrasi

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menyatakan akan menerima berapapun jumlah kuota CPNS tahun 2014 yang diberikan oleh pemerintah pusat. Namun demikian, kebutuhan pegawai di lingkungan Pemkab Pangandaran saat ini mencapai 3000 orang.

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, ketika ditemui HR seusai menghadiri Rapat Paripurna, Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Periode 2014-2019, di Gedung DPRD Ciamis, Selasa (5/8/2014), membenarkan hal itu.

Endjang menuturkan, dari informasi yang didapatnya, jumlah kuota CPNS untuk Pangandaran sebanyak 100 orang. “Informasi dari media elektronik, Kuota CPNS untuk Pangandaran 100 orang,” ucapnya.

Menurut Endjang, pihaknya telah memulai tahapan rekrutmen CPNS 2014. Pemkab Pangandaran juga sudah melakukan Analisis Beban Kerja (ABK) dan memetakan kebutuhan pegawai.

“Memang Pangandaran masih kekurangan banyak pegawai. Kita terus berusaha mengusulkan sebanyak mungkin untuk memperoleh tambahan kuota penerimaan CPNS. Mudah-mudahan bisa diakomodir oleh Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (Deni/Koran-HR)