Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita BanjarHindari Tabrakan, Mobil Dewan Banjar Terjun ke Sawah di Pamarican

Hindari Tabrakan, Mobil Dewan Banjar Terjun ke Sawah di Pamarican

Mobil dinas DPRD Kota Banjar masuk ke sawah dan terbalik, setelah menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan di dusun Bubutulan, Desa Kertahayu, Kec. Pamarican, Kab. Ciamis, Sabtu sore, (30/08/2014).

Foto : Ntang/HR

Pamarican, (harapanrakyat.com),-

Mobil dinas milik DPRD Kota Banjar dengan nomor polisi Z 1554 X, yang dikemudikan Dede Lukman, warga Cimenyan 1, RT 05/RW 05, Kelurahan Mekarsari, Kec. Banjar, Kota Banjar, mengalami kecelakaan hingga mobil terbalik dan masuk ke pesawahan, di Dusun Bubutulan, Desa Kertahayu, Kec. Pamarican, Kab. Ciamis, Sabtu sore, (30/08/2014) sekitar pukul 16.35 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakan tersebut. Lima orang penumpang mobil tersebut dikabarkan, dua orang mengalami luka, salah satunya Agus Setiawan, warga Cibulan, Kelurahan Banjar, dengan mengalami patah di tangan kiri. Sedangkan Husen, warga Gunung Tumpeng, hanya mengalami luka di pelipis kanan. Hal tersebut, dikatakan, Kanit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu. Tobi’in, saat dikonfirmasi HR Online.

Peristiwa kecelakaan tersebut, lanjut Aiptu. Tobi’in, terjadi akibat menghindari kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, dan akhirnya terperosok ke areal pesawahan, setelah sebelumnya membentur sebuah pohon pelindung.

Sementara itu, Dede Lukman, pengemudi kendaraan mobil dinas mengatakan, mobil yang dikemudikannya melaju dari arah Pangandaran. Memasuki daerah dusun Bubutulan, tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil menyalib sebuah bus. Untuk menghindari tabrakan, Dede memutuskan membanting stir ke kanan, hingga membentur pohon dan terperosok ke areal pesawahan. (Ntang/R1/HR-Online)