Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisJalur Arus Balik Ciamis-Tasik Mulai Lancar

Jalur Arus Balik Ciamis-Tasik Mulai Lancar

Pengendaran roda dua dan empat memacu kendaraan saat melintasi Gapura Selamat Datang, di bilangan Imbanagara, Ciamis. Photo : Deni Supendi/ HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jalur Ciamis-Tasik, tepatnya di kawasan Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, malam ini, (3/8/2014) mulai Lancar. Padahal, siang tadi, kawasan Imbanagara masih menjadi titik kemacetan jalur arus balik lebaran.

Kendaraan pemudik yang melintasi kawasan itu tidak lagi terlihat merayap seperti yang terjadi pada siang hari. Para pengemudi, baik roda dua dan roda empat terlihat memacu kendaraan ketika melewati Gapura Selamat Datang yang berada di bilangan Imbanagara tersebut.

Rian, warga Ciamis, Minggu (3/8/2014), membenarkan, volume kendaraan pemudik yang akan menuju ke arah barat, mulai menurun. Dia mengakui, jumlah kendaraan yang melintasi titik kemacetan (Imbanagara) sudah berkurang.

“Petugas lalu lintas dari Polres Ciamis juga sudah tidak terlihat mengatur jalan. Sepertinya mereka sudah pulang. Soalnya, aktifitas laju kendaraan arus balik di jalan ini sudah mulai lancar,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)