Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarKereta Argowilis Seruduk Mobil Box di Langensari Banjar

Kereta Argowilis Seruduk Mobil Box di Langensari Banjar

Warga setempat menunjukan mobil box yang diseruduk kereta Argowilis di perlintasan kereta api Waringinsari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Rabu siang, (20/08/2014). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Foto : Nanang S/HR

Langensari, (harapanrakyat.com),-

Nasib naas menimpa mobil box bernopol D 8947 EM yang tertabrak kereta Agrowilis, saat melintas di perlintasan kereta api tanpa pintu, di perbatasan Desa Waringinsari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Rabu Siang, (20/08/2014).

Mobil box yang melaju dari arah Cikawung, Kec. Lakbok, Kabupaten Ciamis itu, dikemudikan Ishaku Rohim, warga Dusun Babakan, Rt 01/Rw 04, Kelurahan Muktisari, Langensari Banjar bersama Agus Hendrajat, mampu menyelematkan diri dengan melompat dari mobil, dan keduanya selamat dari peritstiwa tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, Sugianto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat kereta cepat Argowilis dari arah timur melaju mendekati perlintasan kereta api, tiba-tiba terlihat sebuah mobil box mendadak melaju arah Cikawung.

“Mobil box itu sudah melintas, namun bagian belakangnya tertabrak kereta api hingga terpental ke areal pertanian. Pengemudi dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri, mobil ringsek dan barang dagangannya berceceran,” jelas Sugianto.

Kejadian tersebut ditangani pihak Polsek Langensari yang berada di TKP. Menurut Aiptu. Agus Suparman dan Brigadir. Agus Tri, pihaknya akan menindaklanjuti penyelidikan lebih lanjut, dengan meminta keterangan korban dan pihak PT KAI. (Nanang S/R1/HR-Online)