Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranMayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pangandaran

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pangandaran

Sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di bibir pantai barat, tepatnya di Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, saat dipulasara di Puskesmas setempat, Minggu (03/08/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga di kawasan pantai Pangandaran, Jawa Barat, pagi tadi, sekitar pukul 06.30 WIB, dikejutkan dengan ditemukanya sesosok mayat tanpa identitas mengambang di bibir pantai barat, tepatnya di Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (03/08/2014).

Menurut Kapolsek Pangandaran, Kompol Bujang Harapan, mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang tidak sengaja tengah melintas di lokasi tersebut.

“Dari penyelidikan sementara, mayat itu bukan wisatawan yang tengah berlibur Lebaran di kawasan pantai. Dimungkinkan mayat itu warga sekitar, karena diperkirakan dia tewas sekitar 2 atau 3 hari yang lalu,” ujarnya, Minggu (03/08/2014).

Bujang menambahkan, pada tubuh mayat tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Dugaan sementara korban tewas akibat terombang ambing dan tenggelam di dasar lautan setelah terseret gelombang.

Sementara itu, adapun ciri ciri mayat korban berambut lurus, kulit sawo matang, berbaju biru, tinggi 160 cm dan jenis kelamin laki laki. Namun, saat ditemukan tak ada satupun identitas pada pakaian mayat tersebut. Selain itu, banyaknya wisatawan yang datang ke Pangandaran, tak ada satupun pihak keluarga yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya. (Ntang/R2/HR-Online)