Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarMel Shandy Duet Bareng Walikota Banjar

Mel Shandy Duet Bareng Walikota Banjar

Lady rocker sekaligus qori’ah ternama asal Kota Kembang Bandung, Mel Shandy, saat tampil bernyanyi bareng Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., dalam acara halal bilhalal yang digelar Pemkot Banjar, Rabu (06/08/2014), di Aula Setda Kota Banjar.

Foto : Nanang S/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kehadiran Lady rocker sekaligus qori’ah ternama asal Kota Kembang Bandung, Mel Shandy, dalam acara halal bilhalal yang digelar Pemerintah Kota Banjar, Rabu (06/08/2014), di Aula Setda Kota Banjar, disambut hangat oleh semua tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Ia sengaja datang ke Kota Banjar untuk memenuhi undangan dari Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si. Sebelum menyanyikan empat lagu hitsnya, Mel Shandy terlebih dahulu melantunkan bacaan ayat suci Al Qur’an.

Pada awalnya ia tampil sendiri menyanyikan sebuah lagu. Setelah itu sempat bernyanyi bersama Walikota Banjar, yang diikuti pula oleh tamu undangan serta para pejabat OPD lingkup Pemkot Banjar, dan suasana pun semakin meriah oleh tepuk tangan.

Halal bilhalal dengan mendatangkan penyanyi ternama di blantika musik Indonesia memang baru kali ini dilakukan. Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Banjar kepada tamu undangan.

Ade Uu juga menginstruksikan agar jajaran pegawai di lingkup Pemkot Banjar untuk kembali bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Selain itu, ia pun menyerukan gerakan mengaji Al Qur’an satu hari satu juz. Bila tidak mampu, minimal satu halaman atau satu ayat harus dilaksanakan warga Kota Banjar.

“Sesuai dengan visi misi, mari kita wujudkan Kota Banjar yang agamis, mandiri dan sejahtera. Sehingga menjadi sangat penting menjaga silaturahim ini antara Pemkot Banjar dengan warga dalam rangka membina umat, Sekaligus harus saling mendukung satu sama lainnya sebagai kota yang berlandaskan iman dan taqwa,” kata Ade Uu. (Nanang S/Koran-HR)