Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarMilad Ke 9, Kemenag Banjar Luncurkan Program Infasing

Milad Ke 9, Kemenag Banjar Luncurkan Program Infasing

Tenaga guru honorer dibawah naungan Kemenag menandatangani SK dari Program Infasing. Acara tersebut berlangsung bertepatan dengan Milad ke 9 Kemenag Kota Banjar.

Foto : Abdulloh M/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar menggelar acara Milad ke-9 Tahun 2014, sekaligus silaturahim Idul Fitri 1435 H, Senin (11/08/2014), bertempat di Graha Banjar Idaman (GBI).

Dalam kegiatan itu pula ada satu moment yang sangat ditunggu-tunggu oleh tenaga guru honorer yang berada di bawah naungan Kemenag, yakni diluncurkannya Program Infasing oleh Kemenag Pusat.

Program Infasing adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kinerja guru honorer atas pengabdiannya yang dinilai baik. Kedepan, setelah diberlakukannya program tersebut diharapkan kinerja tenaga honorer akan semakin baik lagi.

Sebanyak 133 orang tenaga guru honorer yang sudah mengikuti sertifikasi mendapatkan SK atas program tersebut. Mereka terdiri dari tenaga honorer golongan Strata 3A dan 3B, disesuaikan dengan masa kerja.

Selain tenaga guru honorer, ada juga pejabat yang memperoleh kenaikan pangkat menjadi golongan A dan B sebanyak dua orang, yakni Kasi. Pendis Kemenag Kota Banjar, Drs. H. Supriatna, M.Pd, dari pejabat struckural, serta Kepala MI Banjar 2, Sarif Sanan, S.Ag.

Kasie. Pendis Kemenag Kota Banjar, Drs. H. supriatna, M.Pd., menghimbau kepada semua tenaga pendidik honorer yang sudah menerima SK supaya bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya, dan giat dalam menjalankan serta mengemban tugas kependidikan. Sehingga kedepan mampu meningkatkan prestasi dan menelurkan anak didik di Kota Banjar yang agamis dan berkualitas.

Acara Milad Kemenag ke-9 tahun 2014 itu dihadiri Wakil Walikota Banjar, drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes, mantan Walikota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., serta para undangan lainnya. (Abdulloh M/Koran-HR)