Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarSoal Beredarnya Video Bugil, Pelajar Banjar Kecewa

Soal Beredarnya Video Bugil, Pelajar Banjar Kecewa

Sejumlah pelajar tingat SMA resah dan kecewa oleh salah seorang oknum pelajar yang telah berbuat adegan bugil. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Para pelajar mengaku resah dan kecewa dengan beredarnya video bugil yang diduga dilakukan oknum siswi salah satu sekolah tingkat SMA di Kota Banjar. Karena, hal itu sudah tidak lagi mencerminkan seorang pelajar, sekaligus telah mencoreng nama baik pelajar maupun sekolah di Kota Banjar.

Rizky Fauzi (16), salah seorang pelajar, mengatakan mengatakan kepada HR, Jum’at (1508/2014), bahwa dirinya merasa kecewa dengan perbuatan oknum pelajar yang berani beradegan bugil dan videonya menyebar di masyarakat melalui handphone. [Baca: Video Bugil Beredar, Diduga Oknum Pelajar Banjar]

Kekecewaan serupa juga diungkapkan Alan Ramdan (16), pelajar lainnya. Menurutnya, perbuatan tersebut sudah menjadi bukti kebobrokan moral, dimana seorang pelajar sudah tidak memiliki rasa malu untuk beradegan seperti itu.

“Wah sangat malu banget, itu sudah mencoreng dunia pendidikan, khususnya di Kota Bajar. Kalau dibilang kecewa, jelas kita sebagai pelajar kecewa lah,” ucap Alan.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari sejumlah pelajar yang lainnya, bahwa video tersebut memang sudah beredar di kalangan pelajar. Tetapi mereka mengaku secara sembunyi-sembunyi karena takut dirazia pihak sekolah.

Hingga saat ini, dari pihak sekolah yang bersangkutan belum bisa memberikan keterangan lanjut mengenai beredarnya video bugil yang diduga dilakukan sastu seorang oknum siswinya itu. (Hermanto/R3/HR-Online)