Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita PangandaranUji Adrenalin Flying Fox Melintasi Laut Pangandaran

Uji Adrenalin Flying Fox Melintasi Laut Pangandaran

Seorang anak bersiap menjajal wisata petualangan berupa Flying Fox yang memiliki ketinggian 50 meter. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Libur Lebaran tahun ini, para pengunjung obyek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, sudah bisa menikmati wisata petualangan yang dapat menguji adrenalin.

Ada dua lokasi yang menyuguhkan wisata uji adrenalin berupa Flying Fox itu, yakni di Batu Karas dan di Pantai Barat Pangandaran. Hanya dengan membayar Rp.50 ribu per orang, pengunjung bisa menguji adrenalin melintasi lautan sambil menikmati pemandangan dari atas.

Lintasan Flying Fox itu pun berbeda dari yang sudah ada. Sebab, kedua lintasan Flying Fox tersebut melintasi laut Pangandaran dengan memiliki panjang lintasan 120 meter dan ketinggiannya mencapai 50 meter.

Permainan tersebut tidak hanya diminati kalangan orang dewasa saja, namun juga diminati oleh anak-anak. Bahkan, tidak sedikit anak-anak yang sudah mencoba menguji adrenalinnya melalui lintasan Flying Fox.

“Anak saya yang berumur 10 tahun pun berani mencoba Flying Fox ini, sampai dia ketagihan, padahal ketinggian lintasannya cukup tinggi dan melintasi laut. Tapi dia senang sekali dengan wisata ini,” kata salah seorang pengunjung kepada HR, Jum’at (01/08/2014). (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -