Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BanjarWarga Jajawar, Banjar Temukan Mayat Warsito yang Hanyut Terseret Arus Citanduy

Warga Jajawar, Banjar Temukan Mayat Warsito yang Hanyut Terseret Arus Citanduy

Warga tengah mengevakuasi jasad Watino (30), yang hanyut terseret arus Sungai Citanduy hari Kamis sore (21/08/2014). Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jasad Watino (30), seorang pekerja proyek PDAM yang tenggelam di Sungai Citanduy, Blok Balokang Patrol, Desa Jajawar, Kec/Kota Banjar, Jawa Barat, pada Kamis sore (21/08/2014), akhirnya ditemukan warga hari Jum’at (22/08/2014), sekitar pukul 07.40 WIB.

Mayat korban langsung dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Banjar untuk dilakukan visum dan identifikasi oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Banjar, Kompol. Suwignyo, mengatakan, saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah dalam keadaan membengkak. “Selain itu, juga terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya yang diduga akibat benturan saat hanyut terbawa arus sungai,” kata Suwignyo, kepada HR, Jum’at (22/08/2014).

Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban, sehingga dipastikan korban tewas akibat kecelakaan di Sungai Citanduy. Selanjutnya jenazah Watino dibawa ke rumah duka di Desa Kunci, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.
Kejadian tenggelamnya Watino berawal ketika korban saat itu sedang mandi di sungai bersama tiga orang rekannya usai bekerja di proyek pembangunan Instalasi Pengolahan Air Baku milik PDAM Kota Banjar, yang bertempat di Dusun Balokang Patrol, Desa Jajawar. (Hermanto/R3/HR-Online)