Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariSeorang Bayi Terlempar Saat Mobil Travel di Ciamis Alami Kecelakaan

Seorang Bayi Terlempar Saat Mobil Travel di Ciamis Alami Kecelakaan

Seorang bayi lolos dari maut setelah mobil travel yang ditumpanginya, mengalami kecelakaan di jalan raya Banjar- Pangandaran, tepatnya di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Minggu (31/08/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang bayi berumur 4 bulan sempat terlempar dari pangkuan ibunya saat mobil travel milik perusahaan 4848 (Irawan Safringi) jurusan Banjarsari – Bandung dengan nopol  Z 7573 TA, mengalami kecelakaan di jalan raya Banjar- Pangandaran, tepatnya di Dusun Sukamaju, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Minggu (31/08/2014). Beruntung bayi tersebut selamat dari maut.

Ani, ibu dari bayi tersebut yang juga seorang penumpang mobil trevel naas, mengatakan, dirinya duduk di kursi mobil depan sambil menggendong anaknya yang masih berusia 4 bulan. Saat mengalami kecelakaan, kata dia, anaknya yang berada dipangkuannya terlempar ke luar saat mobil tersebut terperosok hingga kemudian terbalik.

“Usai kecelakaan, baru tersadar bahwa anak saya terlempar ke luar. Saya pun tanpa berpikir panjang langsung mencari keberadaan anak saya,” katanya, di lokasi kecelakaan. [Baca: Menghindari Kecelakaan, Mobil Travel di Ciamis Terperosok Hingga Terbalik]

Beruntung, lanjut Ani, anaknya tidak jauh dari posisi mobil. Dan anaknya pun ketika ditemukan selamat dari maut dan juga tidak mengalami luka sedikit pun. “ Mungkin ini pertolongan dari Allah SWT. Anak saya tidak mengalami luka sedikitpun,” ujarnya sambil menangis dan memeluk anaknya. (Ntang/R2/HR-Online)