Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranAkibat Ugal-ugalan, Avanza ‘Adu Bagong’ dengan Ertiga di Pangandaran

Akibat Ugal-ugalan, Avanza ‘Adu Bagong’ dengan Ertiga di Pangandaran

Mobil yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Pangandaran- Parigi, mengalami kerusakan di bagian body depannya. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat ugal-ugalan, sebuah Mobil Avanza warna hitam dengan nopol F 1465 GF ‘adu bagong’ atau tabrakan dengan Mobil Ertiga nopol B 1024 KFE, di Jalan Raya Pangandaran- Parigi atau tepatnya, di Dusun Cikangkung, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (25/10/2014) tadi siang.

Akibat kecelakaan ini,  tiga orang penumpang Mobil Avanza dilarikan ke Puskesmas Pangandaran karena mengalami luka yang cukup serius.

Saksi mata, Dadan, yang kebetulan berada di lokasi kejadian saat terjadi tabrakan, mengatakan, kecelakaan berawal saat Mobil Avanza melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Parigi. Saat melintas di daerah di Cikangkung, mobil yang dikendarai warga Bogor itu menyalip mobil yang berada di depannya.

Tanpa diduga, saat Mobil Avanza menyalip ke jalur kanan jalan, tiba-tiba muncul Mobil Ertiga dari arah berlawanan. Akibat jarak yang terlalu dekat, akhirnya dua mobil yang berada di jalur yang sama namun berlawanan arah itu saling bertabrakan.

“Sopir Mobil Avanza tampak seperti memaksa menggunakan jalan di jalur yang salah, tanpa melihat mobil yang berada di depannya. Terlebih, saat itu kondisi lalu lintas tengah padat kendaraan,” ujarnya.

Dari pantauan HR, akibat tabrakan tersebut, tampak kedua mobil mengalami kerusakan pada bagian body depan. Dan diketahui 3 orang penumpang Avanza mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polsek Pangandaran. Polisi pun kemudian mengamankan dua mobil yang terlibat tabrakan, juga mengamankan kedua sopir untuk dimintai keterangannya. (Ntang/R2/HR-Online)