Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarAksi Pencurian Motor di Bengkel Ahas Banjar Terekam Kamera CCTV

Aksi Pencurian Motor di Bengkel Ahas Banjar Terekam Kamera CCTV

Foto: Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di sebuah Gang Veteran 3 lingkungan Cimenyan 1, RT 02/RW 01 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, tepatnya di pintu gerbang samping bengkel Honda Ahas, Jum’at (17/10/2014), tampaknya terekam kamera CCTV.

Saat si maling tengah mengembat motor milik mekanik bengkel tersebut, tampak jelas terlihat pada video rekaman CCTV. Kini, rekaman tersebut sudah diamankan pihak kepolisian guna bahan penyelidikan untuk mengungkap indentitas si pencuri. [Baca berita terkait: Usai Jum’atan, Motor Mekanik Bengkel Ahas Banjar Diembat Maling]

Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo, melalui Panit 2 Reskrim Polsek Banjar Aiptu Mamat Abidin menuturkan, pelaku merupakan pemain profesional yang sudah lihai dalam aksi pencurian ini. Namun, berdasarkan dari pantauan kamera CCTV yang dipasang pihak perusahaan bengkel, terekam wajah dan tubuh si pelaku, salah satunya dengan ciri-ciri cacat pada salah satu kakinya (pincang).

“Kami masih menyelidiki kasus ini, dan kami sekarang sedang mengejar pelaku yang diduga lari ke arah Ciamis,”tuturnya.

Kasus pencurian kendaraan bermotor ini, masih dalam penyelidikan, selanjutnya ditangani oleh pihak polsek Banjar .(Hermanto/R2/HR-Online)