Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita CiamisArif Budiman: Gol Saya Dipersembahkan sebagai Kado Ultah Heri Rafni Kotari

Arif Budiman: Gol Saya Dipersembahkan sebagai Kado Ultah Heri Rafni Kotari

Striker PSGC Ciamis, Arif Budiman

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Striker PSGC Ciamis, Arif Budiman, tampil impresif saat Laskar Galuh menumbangkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor 2-0, pada lanjutan babak 8 besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (04/10/2014). Pemain binaan PSGC yang juga asli putra daerah Ciamis ini, turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Laskar Galuh pada pertandingan tersebut.

Saat ditemui HR, Sabtu (04/10/2014), Abu—demikan Arif Budiman akrab disapa—, mengaku senang bisa kembali bermain setelah pada pertandingan sebelumnya mengalami cedera. Selain itu, dirinya pun bersyukur mendapat kepercayaan pelatih Budiman Yunus untuk bermain dari kick off babak pertama dan bisa menyumbangkan satu gol untuk kemenangan PSGC.

Menurut Abu, gol yang dia cetak di babak pertama hingga membuahkan kemenangan untuk PSGC, dipersembahkan sebagai kado ulang tahun untuk mantan Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik PSGC.

“ Coach Heri Rafni kemarin berulang tahun yang ke 44. Makanya, gol yang saya diciptakan sekaligus menghantarkan kemenangan bagi PSGC dipersembahkan sebagai kado ulang tahunnya,” imbuhnya.

Abu lebih jauh mengatakan. dalam setiap pertandingan, baik bermain di kandang ataupun tandang, dirinya akan terus berusaha bermain konsisten dan kerjakeras untuk memberikan kontribusi penuh kepada tim. “Apalagi PSGC sebagai klub daerah saya. Sebagai putra deaerah, tentunya harus berani bersaing dan memberikan yang terbaik pada setiap laga yang digelar,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)