Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranAwal Desember, Persiapan Tes CPNS Pangandaran Ditargetkan Selesai

Awal Desember, Persiapan Tes CPNS Pangandaran Ditargetkan Selesai

Foto: Ilustrasi

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berencana awal Bulan Desember 2014, persiapan testing Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) sudah beres dilakukan. Hal itu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan Pemerintah Pusat.  

Kabag Umum Setda Pangandaran, Dani Hamdani, S.Sos, Senin (13/10/2014), mengatakan, Rencana Umum Pengadaan (RUP) untuk persiapan testing CPNSD sudah siap. Saat ini, tinggal ditayangkan LPSE. Proses lelang pengadaan peralatan 115 unit laptop berikut servernya, pada DPA anggaran perubahan tercantum senilai Rp. 1.580.248.000.

Menurut Dani, kKonsultasi dengan ULP terus dilakukan sampai akhir bulan Oktober, proses lelang berjalan. Dia memperkirakan, pada akhir Bulan Nopember, pengadaan peralatan Laptop sebanyak 115 unit berikut servernya sudah ada. Dan awal Desember, peralatan siap dipakai untuk testing CPNSD, menggunakan system CAT (Computer Assisted Test).

“Kita rencanakan awal Bulan Desember persiapan semuanya sudah beres, berikut jadwal yang sudah ditentukan oleh pusat,” jelas Dani.

Dani menambahkan, secara teknis semua persiapan sudah dilakukan, berikut alokasi anggaran yang dipersiapkan. Untuk pengadaan peralatan, menggunakan anggaran perubahan tahun 2014 senilai Rp. 1.580.248.000. Sedangkan masalah anggaran yang lainnya, kata dia, Bagian Kepegawaian yang menganggarkannya. (Mad/Koran-HR)