Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranBaru Dipasang, Pilar Pembatas Jalan di Padaherang Rusak Diseruduk Mobil Box

Baru Dipasang, Pilar Pembatas Jalan di Padaherang Rusak Diseruduk Mobil Box

Pilar pembatas jalan di Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran tampak penyok setelah ditebrak sebuah mobil box. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Pilar pembatas jalan yang berada di Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, masih terbilang baru. Meski kondisinya baru dan belum dicat, sayangnya pilar tersebut sudah mengalami kerusakan dan patah. 

Yanto, warga Sindangwangi, Jum’at (17/10/2014), mengatakan, pilar yang berada di tikungan Sindangwangi itu patah setelah diseruduk sebuah mobil box, Kamis (16/10/2014).

Kepada HR, Yanto mengaku melihat secara langsung peristiwa mobil box menyeruduk pilar tersebut. Saat itu, dia kebetulan sedang memperbaiki motor di sebauh bengkel yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut keterangan Yanto, mobil box itu melaju dari arah Pangandaran menuju Padaherang. Mobil box oleng ke arah sebelah kanan jalan dan menyeruduk pilar pembatas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, pilar pembatas patah dan bagian depan mobil box penyok. Setelah dibantu warga, mobil box itupun melanjutkan perjalanan.

“Sepertinya sopir mobil box itu mengantuk,” pungkasnya. (ntang/R4/HR-Online)