Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita BanjarBPJS Banjar Jadi Kantor Cabang Tahun 2015

BPJS Banjar Jadi Kantor Cabang Tahun 2015

Foto: Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam peningkatan pelayanan dan semakin meningkatnya keinginan masyarakat untuk mendapatkan jaminan asuransi. Kantor Layanan Unit Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Kota Banjar, pada tahun 2015 mendatang akan berubah status menjadi kantor cabang.

“Sekarang ini kita lagi berbenah, pada tahun depan di Banjar menjadi kantor cabang. Semuanya demi peningkatan pelayanan dan besarnya animo masyarakat,” ucap Dadang Sulaeman, Kepala Pemasaran BPJS Kota Banjar, Jum’at, (24/10/2014).

Penataan dan persiapan kantor baru, lanjut Dadang, kini pihaknya akan pindah ke jalan RE. Martadinata, yang sebelumnya di kawasan Parungsari. Selain itu, pihaknya akan menambah karyawan dan fungsinya, untuk memperkuat pemasaran dan menerima pengaduan.

“Semua langkah itu mesti dilakukan, sesuai dengan UU No 24. BPJS Kesehatan diamanatkan harus memiliki kantor perwakilan di tiap kabupaten/kota,” tambah Dadang.

Peningkatan menjadi kantor cabang, sebagai wujud nyata dan peran serta BPJS dalam mendorong semua warga Kota Banjar, menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). (Nanang S/R1/HR-Online)