Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiparkir di Sekolah, Motor Siswa SMK Al Manar Ciamis Diembat Maling

Diparkir di Sekolah, Motor Siswa SMK Al Manar Ciamis Diembat Maling

Tempat parkir motor SMK Al Manar yang menjadi lokasi hilangnya motor siswa akibat diembat maling, Rabu (15/10/2014) siang. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah motor jenis Honda Beat (Matic) milik siswa SMA Al Manar, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hilang digondol maling, di halaman sekolah, Rabu (15/10/2014) siang. Peristiwa hilangnya motor itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 9 pagi, atau saat suasana sekolah tengah sibuk dengan kegiatan belajar mengajar di kelas.

Kepala SMK Al Manar, Lusi, Rabu (15/10/2014), membenarkan peristiwa hilangnya motor milik salah satu siswanya itu. Menurut dia, kejadian itu kali pertama terjadi di sekolahnya.

“Kejadiannya saat jam belajar. Seperti biasanya, kendaraan siswa¬† diparkir di halaman sekolah,” katanya.
Angri, pemilik motor, mengungkapkan, motor miliknya yang hilang itu masih baru, karena baru keluar dari dealer. Bahkan, plat nomor kendaraan itupun belum keluar.

Setelah mengetahui motor itu hilang, Angri langsung memberitahu kedua orang tuanya, kemudian ditindaklanjuti dengan melapor ke pihak kepolisian setempat. (ntang/R4/HR-Online)