Inilah Daftar Hotel Strategis di Objek Wisata Pangandaran

Kawasan pasir putih objek wisata pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: Ist/Net

Pesona keindahan pantai Pangandaran, yang terletak di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, sangat menggoda bagi para traveller untuk singgah berwisata ke tempat tersebut. Setelah Pangandaran resmi sebagai daerah otonom baru, banyak perubahan pembangunan di kawasan wisata pantai selatan Jawa Barat itu.

Seiring geliat perubahan kabupaten baru, tampak berpengaruh terhadap semangat pertumbuhan keparawisataan. Kini, Pangandaran tak hanya menawarkan objek wisata pantai saja, tetapi objek wisata baru yang mengembangkan kawasan alam dan sungai pun mulai dibuka.

Sebut saja objek wisata Gua yang terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, yang begitu eksotik. Atau, objek wisata sungai Citumang, yang menawarkan permainan body rafting di sebuah arus sungai yang masih alami dan jernih. Juga, menawarkan keindahan alam yang begitu asri.

Bagi para traveller yang penasaran ingin berwisata ke Pangandaran, tak perlu bingung mencari hotel strategis dan nyaman. Karena di Pangandaran sudah terdapat sejumlah hotel berfasilitas mewah dan nyaman, tapi dengan harga yang masih terjangkau. Berikut ini hotel strategis di kawasan objek wisata pantai Pangandaran;

Paluvy Hotel

Fasilitas Deluxe Room Paluvy Hotel. Foto: my.pangandaran.com
Fasilitas Deluxe Room Paluvy Hotel. Foto: Istimewa

Hotel Paluvy letaknya persis berhadapan dengan pantai Pangandaran. Hotel dengan fasilitas 23 kamar, Family Room, Deluxe, Superior dan Standard ini, menjadi salah satu alternatif liburan Anda bersama keluarga di Pantai Pangandaran. Alamat hotel ini berlokasi di Jalan Bulak Laut No.86 Pangandaran.

Century Hotel

Fasilitas room Century Hotel. Foto: my.pangandaran.com
Fasilitas room Century Hotel. Foto: Istimewa

Panorama indah Pantai Pangandaran memang sudah tidak diragukan lagi. Sebutan Pangandaran sebagai Bali ke-2 nya Indonesia, sudah melekat diingatan turis domestik maupaun turis asing. Tepatnya di kawasan Bulak Laut, terdapat sebuah Hotel dengan nama Century. Hotel dengan fasilitas 40 kamar, Family Room, Deluxe dan Standart, berada di lokasi strategis dan berhadapan langsung dengan pantai. Hotel ini beralamat Jl. Pantai Barat-Bulak Laut-Pangandaran.

Hotel Malabar

Fasilitas room Hotel Malabar. Foto: my.pangandaran.com
Fasilitas room Hotel Malabar. Foto: Istimewa

Terletak di Jl. Pamugaran Pantai Barat No.128, Hotel Malabar berlokasi strategis karena letaknya langsung menghadap ke pantai Pangandaran. Di hotel ini, para traveller akan mudah melihat pemandangan lokasi surfing, view sunset dan aktivitas wisatawan mancanegara yang tengah menikmati suasana dan panorama pantai Pangandaran.

Sun In Hotel Pangandaran

 

Fasilitas room Sun In Pangandaran Hotel. Foto: my.pangandaran.com
Fasilitas room Sun In Pangandaran Hotel. Foto: Istimewa

Terletak di Jalan Kidang Pananjung Pangandaran, Sun In Pangandaran Hotel berada di lokasi yang sangat strategis. Apabila anda menginap di hotel ini, akan memudahkan menjangkau tempat-tempat hiburan seperti Jet Ski, Banana Boat, Cagar Alam serta pemandangan laut dan aktivitas para nelayan Pantai Pangandaran.

Dengan suasana rileks dan santai, para traveller akan menikmati panorama alam yang indah dengan nyanyian ombak laut Pangandaran yang akan terus menyapa Anda. Hotel Sun In akan memanjakan Anda dengan Fasilitas-fasilitas seperti Bathroom dan Cool and Hot water, AC,TV, dan Swimming Pool. Fasilitas yang lengkap dan ruang tidur yang luas akan membuat  dan Keluarga merasa nyaman.

Citra Dua Hotel

Fasilitas room Citra Dua Hotel. Foto: my.pangandaran.com
Fasilitas room Citra Dua Hotel. Foto: Istimewa

Terletak di jalan Pramuka no 30 Pangandaran atau berada di jantung kota Pangandaran, Citra Dua Hotel sangat cocok untuk tempat penginapan para traveller jika ingin menikmati liburan di Pantai Pangandaran.

Letak hotel yang berjarak 50 meter dari pantai barat dan 400 meter dari pantai timur ini, memiliki 25 kamar dengan berbagai fasilitas Kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, ruang rapat hingga 50 orang, fasilitas WiFi serta lokasi parkir yang begitu luas.

Di areal atau halaman hotel ini pun bisa dipergunakan untuk kegiatan outdor atau bahkan api unggun. Citra Dua Hotel Pangandaran pun  memiliki fasilitas Family Suite, Bungalow, Deluxe, Room Meeting hingga 50 orang, dan restorant.

Laut Biru Resort Hotel

Fasilitas room Laut Biru Resort Hotel. Foto: my.pangandaran.com
Fasilitas room Laut Biru Resort Hotel. Foto: Istimewa

Terletak di Jalan E. Jaga Lautan No. 17-18 Pangandaran, Laut Biru Resort Hotel berada di lokasi sangat strategis untuk para traveller yang ingin menjelajah kawasan objek wisata pantai Pangandaran.

Selain lokasinya berdekatan dengan objek wisata Cagar Alam Pangandaran, juga dekat dengan kawasan berenang pantai Pangandaran. Para traveller pun akan mudah melihat sunset di dekat lokasi hotel tersebut.

Fasilitas Laut Biru Resort Hotel pun sangat komplit. Berstandar hotel berbintang, di hotel ini terdapat kolam renang, ruang rapat luas, restaurant dan room kamar hotel yang mewah dan nyaman.  (redaksi/HR-Online)

KOMENTAR ANDA