Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariLagi, Kecelakaan Lalin Terjadi di Jalan Raya Kertahayu- Banjarsari Ciamis

Lagi, Kecelakaan Lalin Terjadi di Jalan Raya Kertahayu- Banjarsari Ciamis

Sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Sukamulya, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis (16/10/2014) sore. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar- Pangandaran. Kali ini, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal setelah mengalami tekor di sebuah belokan yang berada di Dusun Sukamulya, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis (16/10/2014) sore.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sepeda motor dengan nopol Z 4593 VI melaju kencang dari arah Banjarsari menuju Pamarican. Saat melintas di belokan daerah Sukajadi, tiba-tiba pengendara mengalami tekor dan akhirnya terjatuh.

Akibatnya, Dede Hendrik, pengendara motor, mengalami luka ringan akibat kecelakan tersebut. Namun naas, temen Dede yang diboneng, mengalami luka sobek setelah membentur aspal.

Dede Hendrik yang juga warga Dusun Wanayasa RT 02/RW 01  Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, tampak terkapar di Puskesmas Banjarsari saat mendapatkan perawatan medis. Dia mengalami luka ringan di bagian tangan. Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka sobek di bagian tangan kanan akibat.

“Memang sebelum terjatuh saya ngebut saat melajukan motor. Saat di belokan motor saya tekor dan akhirnya terjatuh,” kata Dede, saat ditemui di Puskesmas Banjasari, tadi malam.

Sementara itu, kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh Satlantas Polsek Banjarsari. Menurut Anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Surohman, pihaknya sudah mengamankan barang bukti motor untuk diproses lebih lanjut. (ntang/R2/HR-Online)