Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarLapas Banjar Gelar Pertandingan Futsal Antar Instansi

Lapas Banjar Gelar Pertandingan Futsal Antar Instansi

Pertandingan futsal antar instansi di gelar di lapangan futsal, Lapas Kelas 3B Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com), –

Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 3B Kota Banjar, Rabu pagi tadi (29/10/2014), menggelar pertandingan futsal antar instansi di lapangan futsal, Lapas Banjar. kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke-69 tahun 2014.

Para peserta terdiri dari perwakilan Polresta Banjar, Lapas Ciamis, Lapas Tasikmalaya, Kejari Kota Banjar, serta Lapas Kota Banjar sebagai tuan rumah. Para peserta tampak bersemangat mengikuti pertandingan tersebut, dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain olahraga, juga untuk menjalin silaturahmi dengan peserta lain,” ujar Roni Tole dari tim Polresta Banjar.

Sementara itu, Kepala Lapas Banjar, Drs. Dadang Sudrajat, M.Si., mengatakan, pertandingan futsal antar instansi ini merupakan agenda kegiatan yang pertama kali digelar di Lapas Banjar.

“Kegiatan seperti ini akan selalu rutin diselenggarakan, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi,” kata Dadang, saat ditemui HR Online di sela-sela kegiatan.

Pertandingan futsal yang memperebutkan piala Kepala Lapas Kota Banjar berjalan aman dan lancar. (Hermanto/R3/HR-Online)