Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarLegislator Golkar Pastikan KMP Solid di DPRD Banjar

Legislator Golkar Pastikan KMP Solid di DPRD Banjar

Ketua DPRD Kota Banjar, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPRD Kota Banjar sekaligus sebagai legislator Partai Golkar, Drs.Dadang R Kalyubi, M.Si., memastikan bahwa hingga kini partainya tetap berkomitmen mengamankan perjuangan Koalisi Merah Putih (KMP) di DPRD Banjar, yang di dalamnya termasuk Partai Golkar.

Namun demikian, Dadang juga menegaskan, untuk didaerah tidak terlalu melihat ego koalisi yang sudah terbangun dipusat. “Biarlah di pusat ada KMP maupun KIH, kita di daerah lebih mengakomodir kepentingan-kepentingan bersama,” katanya, kepada HR Online, usai dilantik menjadi pimpinan dewan, Senin (27/10/2014).

Dengan begitu, kata Dadang, DPRD Banjar tetap solid dan sepakat untuk lebih mementingkan masalah Kota Banjar. Bahkan dirinya mengajak semua fraksi yang ada di DPRD Banjar untuk mengakomodasi kepentingan membangun Kota Banjar menjadi lebih baik lagi.

Hal senada dikatakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Banjar, Ir.Soedrajat Argadiredja, bahwa pihaknya tetap solid dan berkomitmen dalam KMP. “Kita juga sudah menjalin komunikasi dengan sesama partai yang tergabung dalam KMP, kita semua tidak ada masalah.” katanya.

Soedrajat menambahkan, solidaritas KMP yang sudah teruji di tingkat pusat bisa menular ke Kota Banjar. Pihaknya berharap, dalam hal pembentukan kelengkapan DPRD Banjar pun bisa berjalan seperti di pusat. (Nanang/R3/HR-Online)