Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita PangandaranLong Weekend, Hotel di Pangandaran Dipadati Pengunjung

Long Weekend, Hotel di Pangandaran Dipadati Pengunjung

Suasana pengunjung di salah satu hotel berbintang di kawasan objek wisata Pangandaran tampak ada kepadatan pengunjung. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setiap kali long weekend (libur panjang akhir pekan) sejumlah destinasi wisata di wilayah Kabupaten Pangandaran, selalu banyak dikunjungi para wisatawan. Momen libur panjang akhir pekan kali ini ternyata tidak disia-siakan para wisatawan dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Heri, Manajer salah satu Hotel di Pangandaran, Sabtu (25/10/2014), mengungkapkan padatnya kawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran. Menurut dia, hal itu terlihat dari banyaknya kendaraan pribadi yang diparkir di halaman hotelnya.

Diakui Heri, libur panjang pada akhir pekan kali ini memang berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Dia mengaku tarif sewa kamar kali ini masih terbilang standar. Tidak ada kenaikan yang cukup signifikan, meski pengunjung ramai.

Danang, seorang pengelola penginapan, mengaku, long weekend sekarang membawa berkah tersendiri baginya. “Alhamdulillah, kamar penuh,” pungkasnya. (Ntang/R4/HR-Online)