Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarMahasiswa Tewas Tergilas Bus Dibawa ke RSUD Banjar

Mahasiswa Tewas Tergilas Bus Dibawa ke RSUD Banjar

Korban kecelakaan akibat terjatuh dari sepeda motornya dan tergilas Bus Sinar Jaya, di Jalan Raya Majenang, Panulisan, Kab. Cilacap, Minggu malam, (19/10/2014), dibawa ke RSUD Banjar guna kepentingan autopsi.

Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa salah satu Universitas di Bandung, Minggu malam, (19/10/2014), sekitar pukul 20.30 WIB, akibat terjatuh dari sepeda motornya dan tergilas Bus Sinar Jaya di jalan Raya Majenang, Panuisan, Kab. Cilacap, dibawa ke RSUD kota Banjar guna kepentingan autopsi.

Mahasiswa korban kecelakaan yang tewas ditempat tersebut diketahui bernama Yogi Kurniawan (23), warga dusun Kubang, Rt 3/2, Desa Tambaksari, Kec. Wanareja, Kab. Cilacap.

Menurut keterangan Dadang (47), warga setempat, menuturkan, berawal ketika motor yang dikendarai korban bernopol Z 6274 WQ, datang dari arah timur menyalip Bus Sinar Jaya bernopol B 7527 VB jurusan Wangon-Jakarta.

Sementara didepan ada pengerjaan poryek jalan yang belum rampung. Sehingga permukaan aspal jalan tinggi sebelah, yang mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda motornya, dan tergilas Bus.

Pengemudi bus diketahui bernama Asep Rahmat (39), warga dusun Karang Layung, Rt ½, Desa Bojong Mengger, Kec. Cijeungjing, Kab. Ciamis itu, sempat mengerem, namun karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Warga setempat berharap kepada pihak pelaksana proyek untuk memasang rambu-rambu, karena dalam satu hari telah terjadi tiga kali kecelakaan akibat menginjak aspal jalan yang tidak rata. (Hermanto/R1/HR-Online)