Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita CiamisManajemen PSGC akan Undang Masyarakat Ciamis Gelar Diskusi Terbuka

Manajemen PSGC akan Undang Masyarakat Ciamis Gelar Diskusi Terbuka

Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saepulloh

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajemen PSGC Ciamis akan menggelar acara silaturahmi dan diskusi terbuka yang melibatkan unsur masyarakat dan pencinta sepakbola Ciamis, di Gedung Islamic Center Ciamis, Jum’at (31/10/2014). Acara ini digelar untuk menampung saran dan masukan dari masyakarat Ciamis guna kemajuan PSGC ke depan.

Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saepulloh saat ditemui HR, Selasa (28/10/2014), mengatakan, selain lebih mendekatkan hubungan emosional antara PSGC dengan masyarakat, juga acara ini digelar sebagai moment perpisahan setelah Laskar Galuh selesai berkompetisi di Divisi Utama.

Meski PSGC masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal, lanjut Aep, dampak dari hukuman Komdis yang mendiskualifikasi PSS dan PSIS, namun hingga saat ini belum ada keputusan yang pasti.

“Kalaupun nanti ada keuntungan PSGC ke semifinal, tidak masalah acara ini digelar lebih dulu. Kerena tujuan acara ini lebih kepada penampungan aspirasi dari masyakarat untuk kemajuan PSGC ke depan. Bisa juga acara perpisahannya ditunda apabila akhirnya PSGC lolos ke semifinal,” ungkapnya.

Aep menuturkan, dalam acara silaturahmi tersebut, akan dibuka sesi diskusi terbuka dengan tema yang akan diangkat terkait strategi ke depan untuk kemajuan PSGC Ciamis. “Kita akan mengundang tokoh agama, LSM, pengusaha, penggiat olahraga dan kelompok suporter pada acara diskusi tersebut. Diskusi itu pun akan dipandu olah K.H Fadlil Ainusyamsi (Kang Icep),” terangnya.

Selain itu, lanjut Aep, pihaknya juga akan mengundang dua tokoh yang mempunyai jasa besar dalam perjalanan sepakbola Ciamis, yaitu mantan Bupati Ciamis H. Taufik Hidayat dan mantan Bupati Ciamis, H. Dedi Sobandi.

”Ini adalah salah satu moment yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menyusun rencana dalam memajukan PSGC agar berprestasi di musim depan,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)